Selasa, 05 Agustus 2014

Review Wardah Pure Olive Oil

Voila ! It's time to be productive. Kali ini gw bakal ngereview minyak zaitunnya Wardah. Nah Wardah ini kan emang lagi bagus banget pasarnya di Indonesia karena selain kualitasnya yg oke juga karna semua produk dari Wardah ini berlabel "halal" jadi kita ngga perlu was-was buat makenya.

Awalnya gw ngeliat Wardah ini emang mencari pasarnya para cewe-cewe muslimah tapi sekarang mahh uda diterima di segala kalangan ya kayanya ha ha. Dan kenapa gw pake Wardah? Ha ha karna beberapa temen gw pake dan emg kulit mereka kinclong2. Mereka sih pake day & night creamnya Wardah cuman gw blm mau pake berhubung gw masih perawatan di skin care. Jadinya gw coba produk lainnya dan produk yg gw coba adl minyak zaitun atau pure olive oil Wardah. Okay langsung aja, ini nih penampakan minyak zaitun Wardah. Voila !



Nah gitu tuh bentuknya, emang ramping dan mungil banget jadi bisa dibawa kemana-mana. Nettonya sendiri cuman 50ml (dikit sih). Tapi dari segi packaging minyak zaitun Wardah ini emg praktis banget, beda ama minyak zaitun Sari Ayu (gw pernah coba jg) botolnya gede dan tutupnya susah dibuka kalo udah ditutup hue he he. Nah selanjutnya gw bakal ngebahas tentang isinya nihh. Begini nih penampakannya kalo uda dibuka. Voila !



Waktu pertama ngebuka gw langsung cium baunya, wanginya enak, soft dan ngga menyengat. Waktu gw tuangin ke tangan, teksturnya biasa aja sih ya gimana minyak pada umumnya lah. Langsung aja tuh gw aplikasikan ke wajah. Oh ya gw beli minyak zaitu ini karna muka gw emg banyak flek dan bekas jerawat yg ga ilang2. Gw baca sih minyak zaitun bisa ngebantu ngilangin bekas jerawat selain punya segudang manfaat lainnya. Gw olesin minyak zaitun ini ke bagian muka dan bibir sambil dipijit-pijit. Lumayan nih muka gw jadi alusan tapi belum ngaruh apa-apa ke bekas-bekas jerawat gw. So far ini nih plus minusnya.

Plus
  • Packagingnya praktis banget bisa dibawa kemana-mana
  • Wanginya enak
  • Lumayan terjangkau, gw beli harganya 23ribu
  • Kulit jadi halus dan lembab
Minus
  • Isinya dikit cyiiin
  • Belum kelihatan hasil buat menghilangkan bekas jerawatnya
Nah itu tadi review gw ttg minyak zaitun Wardah, tapi sekali lagi hasil tetap tergantung oleh pemakaian masing2. Semoga review yg gw tulis bermanfaat dan gw sangat menerima kritik, saran maupun komentar. Thanks for visiting my blog. Love -xoxo-




4 komentar:

  1. Sayang banget ya belum optimal hasilnya. Ini video pembuktian yang paling benar:

    https://www.youtube.com/watch?v=yhLqGjPWO2o&feature=youtu.be

    Indonesia Fashion Week tahun ini kembali memilih Sariayu Martha Tilaar sebagai official make up dan hair do parade busana tersebut. Ini adalah tahun ke-4 nya lho:

    fashion.sariayu,com

    BalasHapus
  2. Kamu tahu ga kalo Sariayu Martha Tilaar akan merias 1.100 model untuk Indonesia Fashion Week 2015? Kabarnya tahun ini ialah tahun ke-4 untuk Sariayu Martha Tilaar sebagai official sponsor for make up dan hair do parade busana ini. Nih buktinya:

    https://www.youtube.com/watch?v=yhLqGjPWO2o&feature=youtu.be

    fashion.sariyu.com

    BalasHapus
  3. saya baca di blog yg lain sudah ada tstimony menghilangkan stretchmark sis, jadi apalagi buat jerawat nih hehe
    saya juga tertarik pengen beli nih rencananya..
    salam kenal, knjungi blog saya juga ya sis :)

    BalasHapus
  4. Silahkan baca manfaat minyak zaitun lebih lengkap di artikel ini yah Manfaat minyak zaitun

    BalasHapus