Senin, 04 Agustus 2014

Review Nano Spray : Nano Time 😍😍

Salut tout le monde !! Hey everyone !! Sebelum memulai review tentang nano spray, let me introduce my self 😊. Ini blog emang baru banget dan ini review pertama gw. First, I am a student of french department in Universitas Indonesia. Sebenarnya gw ngga terlalu suka nulis tapi berhubung gw suka banget mengeksplor tentang dunia kecantikan cobain produk sana sini, kakak gw jadi nyaranin buat bikin blog kecantikan ala ala masa kini he he he. Biar seenggaknya gw bisa kasih info ttg produk2 yang pernah gw pake dan bisa jadi pertimbangan bagi yg baru pengen coba-coba. 

Kenapa gw suka mengeksplor dunia kecantikan? Yaah! Karna menurut gw "every woman is beautiful, every woman has something special, unique, and defining about her". Cuman banyak aja wanita yg ga sadar kalo mereka cantik jadinya ngga ngerawat diri. Gw cuma berprinsip aja kalo kecantikan yg sudah dianugerahkan itu harus banget dirawat tapi jangan sampe jadi beauty freak aja ha ha ha. Oke udah cukup basa-basinya sekarang mulai review nano spray yg lagi booming banget ini. Katanya sihh di Korea nano spray ini udah jadi item wajib buat cewe-cewe korea yang emang kulitnya pada kinclong-kinclong. Nih ini nih penampakan Nano spray saya, merknya Nano Time nihh !



Nah begitu tuh model nano spraynya, warnanya pink eyecatching bangeet kan? FYI nano spray punya gw ini harganya jauh lebih murah. Why? Karna ini beli langsung dari Japan ha ha. Iya ini gw beli lewat Rakuten Global Market, harganya kalo ga salah cuma sekitar 400$ ( belum termasuk shipping ke Indo). Hmm jauh lebih murah kan? Kenapa gw lebih memilih lewat Rakuten? Karna lebih terpercaya, kan dari Jepangnya langsung jadi menghindari banyaknya nano spray palsu yang beredar di Indonesia sekarang ini. Yahhh malah jadi kebanyakan ngomong gw he he. 

Nah sekarang review produknya nih. Kalo beli nano spray sepaket, bakal dapet nano spray, botol cairan nano, dan roller stick plus tas tempat nano. Tapi buat roller stick ge belum review karena emang jarang pake. Nah gw pake nano spray kira-kira baru sebulan tapi beneran loh hasilnya udah keliatan #tapi mungkin di tiap org beda-beda. Kemarin waktu pertama pake, muka gw jerawatan dan banyak bekasnya pertama sih biasa aja rasanya cuma seger gitu. Tapi waktu hari ke-3 kok rasanya bekasnya udah pada memudar ya ha ha kalo jerawatnya sih uda kempes sejak hari kedua. Selain itu kalo di gw nano spray ini bikin muka gw yg emg kusem dan kering jadi lembab dan ga kusem lagi. Nyokap juga bilang kalo muka gw cerahan ha ha

Kalo menurut gw ya wajar aja sih karna kan emg nano spray ini bisa mengubah partikel-partikel air menjadi seukuran nano, apalagi air yg dipake air oksigen. Oksigen kan emg kita butuh banget, ngga cuma buat respirasi tapi kulit kita juga butuh oksigen buat regenerasi. Tapi mungkin hasil yg didpt tiap org bakal beda-beda tergantung pemakaiannya sendiri.










Tapi kalo secara keseluruhan sih menurut gw produk ini boleh lahh. Ini nih plus minus dari nano spray :
Plus :
  • Menghilangkan bekas jerawat secara bertahap
  • Membantu proses penyembuhan jerawat
  • Bikin muka jadi seger, lembab
  • Warnanya eyecatching
Minus :
  • Harganya mahal cyiiin tapi sebanding kok sama hasilnya
  • Air yg dipake boros, soalnya air oksigen yang cepet banget ilang kadar oksigennya kalo ga ditutup rapet
  • Batrenya boros hu hu
Sekian review gw tentang nano spray, thanks for visiting my blog. Semua yg gw rulis jujur tanpa unsur promosi dan gw sgt menerima kritik & saran. Merci beaucoup. Tungguin review produk berikutnya :) ;)

1 komentar: